Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 12:02

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH melaksanakan pengamanan pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat, di Balai Kalurahan Timbulharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (9/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Ibnu Wakhid SH bersama Babinsa Koramil 04/Sewon pemantauan jalannya vaksinasi agar sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam vaksinasi tersebut untuk petugas Vaksinator dari Puskesmas Sewon 1 dengan jumlah target vaksinasi 400 orang. selama kegaiatn vaksinasi berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengungkapkan keberadaan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan vaksinasi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar.

Selain itu, keberadaan Bhabinkamtibmas sekaligus untuk memberikan edukasi tentang vaksinasi, bahwa vaksinasi merupakan program pemerintah sebagai ikhtiar untuk menjaga kesehatan.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, salah satunya dengan menerapkan 5M dalam aktivitas sehari-hari. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:02

0 komentar:

CB