Cegah Penularan Covid-19, Personel Polres Bantul Bagikan Masker ke Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 13:58

Personel Polres Bantul melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk meningkatan kedisiplinan masyarakat dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Pasar Bantul, Sabtu (2/10/2021).

Kasubbagdalops Bagops Polres Bantul Iptu Martono yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, dalam kegiatan ini personel Polres Bantul membagikan masker gratis kepada warga di seputaran kawasan Pasar Bantul.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, untuk mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Selain membagikan masker kepada masyarakat, kami juga memberikan pemahaman agar masyarakat menerapkan kebiasaan-kebiasaan baru protokol kesehatan dan 5M.

“PPKM level 3 masih terus diberlakukan, hal ini menunjukkan wilayah kita belum waktunya mengurangi pengetatan prokes,” kata dia.

Untuk itu, pihaknya terus memberikan imbauan prokes secara humanis, serta mengajak masyarakat agar tetap memiliki semangat untuk melawan pandemi Covid-19. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:58

0 komentar:

CB