Kapolsek Pundong Hadiri Sertijab Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Kapolsek Pundong AKP Cherli Evi Prayudati Sela menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Pundong, di Aula SMP Negeri 2 Pundong. Rabu (6/10/2021) pagi.

Acara serah terima ini juga dihadiri Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Isdarmoko M.Pd M.MPar, Panewu Anom Pundong Drs. Musana, Danramil Pundong Lettu Inf Wahana, Lurah Srihardono Awaludin, Komite Sekolah, Guru dan Karyawan SMP Negeri 2 Pundong, serta tokoh masyarakat.

Drs. Sumarsono M.Pd dilantik menjadi Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Pundong yang sebelumnya menjabat Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Dlingo menggantikan Dra. Kusmiyati. M.Pd yang menjadi Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Bantul.

Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Isdarmoko dalam sambutannya mengatakan, bahwa promosi adalah hal yang biasa dalam kebutuhan organisasi agar semarak, kondusif, lebih maju dan timbul semangat baru. Harapannya kedepan Bantul akan melahirkan para calon pemimpin baru seperti dari SMP Negeri 2 Pundong.

"Terima kasih atas dedikasi Ibu Dra. Kusmiyati M.Pd yang telah menjadikan sekolah ini berprestasi. Semoga Drs. Sumarsono M.Pd dapat meneruskan perjuangannya dalam memimpin SMP Negeri 2 Pundong dan lebih berprestasi lagi," harap Kadisdikpora Bantul.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima disaksikan Kadis Dikpora Kabupaten Bantul dan dilanjutkan ramah tamah. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB