Kapolsek Sewon Pimpin Pengamanan Kunjungan Anggota DPR RI Komisi VII.

Posted by tribratanewsbantul on 14:21

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH memimpin langsung kegiatan pengamanan kunjungan kerja reses anggota DPR RI Komisi VII di Kantor Urusan Agama Kapanewon Sewon, Jumat, (08/10/2021) sore.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengungkapkan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sewon guna menjamin kelancaran kegiatan tersebut, mengingat tamu yang hadir merupakan pejabat negara, sedangkan KUA Kapanewon Sewon persis di tepi jalan Parangtritis yang padat akan kendaraan, mengingat pada jam tersebut banyak warga yang kembali pulang dari bekerja, serta beraktivitas lainya.

" Kita menerjunkan personil baik dari Lalulintas, Sabhara, maupun non uniform, guna menjamin kelancaran dan keamanan selama kegiatan berlangsung"  ungkapnya

Dalam kunjungan ke KUA Kapanewon Sewon di terima oleh Kepala KaKanwil Kemenag DIY Dr. Masmin Afif, MM., Ag dan Kepala Kemenag Kab. Bantul Adi Joansyah, MM., Ag serta Kepala KUA Kapananewon Sewon Mustafied Amna, S.Ag.,MH.

Ketua tim komisi VIII DPRI dari Fraksi PDIP Diyah Pitaloka, S.Sos,MSi. menyampaikan KUA diwilayah Kapanewon Sewon sebagai barometer KUA yang ada diwilayah Indonesia dan semoga kunjungan ini sebagai gambaran untuk mengambil langkah yang terbaik dan KUA Sewon sebagai KUA yang terbaik.

Ketua tim dalam sambutannya juga menambahkan Dalam kunjungan reses ini merupakan program kerja dari DPR RI untuk mengecek gedung KUA yang baru selesai  dibangun. Kunjungan ini juga untuk memonitor program program yang sudah dicanangkan oleh Kementrian Agama RI dan mengecek program dari pusat benar-benar dijalankan atau tidak.

Sebelum menutup sambutanya Ketua tim komisi VIII DPRI dari fraksi PDIP juga mengharapkan agar anggota komisi VIII DPRI yang berkunjung ke KUA Sewon memberikan masukan dan kontribusi yang bersifat positif. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:21

0 komentar:

CB