Polres Bantul Gelar Operasi Patuh Progo 2021 di Kawasan Obyek Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 13:41

Polres Bantul menggelar Operasi Patuh Progo 2021 di kawasan obyek wisata Pinus Sari Mangunan, Dlingo, Bantul, Jumat (1/10/2021).

Pelaksanaan operasi patuh yang dipimpin Paurmin Satlantas Polres Bantul Aiptu Puji Astuti ini difokuskan di kawasan wisata dengan memberikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kegiatan operasi patuh kali ini difokuskan pada kawasan obyek wisata. Mengingat jelang akhir pekan, dimungkinkan banyak pengunjung yang datang ke kawasan obyek wisata ini,” kata Aiptu Puji.

Selain itu, juga dilakukan pemberian masker gratis kepada pengunjung sebagai bentuk kepedulian dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Operasi Patuh Progo 2021 lebih ditekankan pada upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, tentunya mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas,” terangnya.

Sementara itu, uintuk kawasan obyek wisata Pinus Sari Mangunan saat ini diberlakukan sistem pelat nomor ganjil genap bagi pengunjung. Kebijakan penerapan ganjil genap oleh Pemerintah Kabupaten Bantul adalah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB