Polsek Piyungan Gelar Apel KRYD Blue Light Patrol

Posted by tribratanewsbantul on 12:17

Personel Polsek Piyungan menggelar apel KRYD Blue Light Patrol di halaman Mapolsek Piyungan pada Jumat (22/10/2021) siang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH MSi diikuti pula oleh Wakapolsek, Kanit Lantas dan Anggota Polsek Piyungan yang terseprint.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menekankan kepada anggota untuk lebih meningkatkan giat patroli mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas maupun aksi kriminalitas di wilayah Piyungan.
 
"Dengan penurunan level covid- 19 akan mengakibatkan banyaknya aktifitas masyarakat sehingga potensi gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas curat dan curas akan meningkat, hari ini kita agendakan patroli KRYD Blue Patrol untuk mengantisipasinya," ujar Kapolsek.

"Sasaran kita tidak hanya pada obyek vital, kita susuri pemukiman penduduk dan pertokoan,  berikan himbauan agar lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungannya serta sarankan agar memasang CCTV untuk antisipasi adanya tindak kejahatan," sambungnya.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, untuk menjangkau sasaran lebih luas, patroli di bagi menjadi tiga kelompok.

“Nantinya patroli dibagi menjadi tiga kelompok, kelompok pertama sasaran patroli di wilayah Kalurahan Sitimulyo, Kelompok dua di wilayah Kalurahan Srimulyo dan Kelompok tiga di wilayah Kalurahan Srimartani," pungkasnya. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB