Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal di Pasar Seni Gabusan

Posted by tribratanewsbantul on 13:38

Polsek Sewon menerjunkan personilnya dalam rangka pengamanan kegiatan vaksinasi masal di komplek Pasar Seni Gabusan ( PSG ), Senin (04/10/2021).

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH disela memimpin personil Polsek Sewon dalam pengamanan tersebut menyampaikan percepatan vaksinasi bagi warga masyarakat guna memperoleh herd immunity dan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Bantul, maka pemerintah Daerah Kabupaten Bantul melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Bantul yang bersinergi dengan Pemerintah Kapanewon Sewon melaksanakan vaksinasi massal.

"Untuk target vaksin sebanyak 3000 dosis untuk warga Kapanewon Sewon, dan mudah mudahan sesuai dengan target" ungkapnya

Kapolsek juga menambahkan untuk hari ini selain melaksanakan pengamanan di Gabusan , Polsek Sewon juga melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinasi di Institut Ilmu Al Quran yang berlokasi di Pondok pesantren Annur Ngrukem Pendowoharjo dan di Kalurahan Bangunharjo.

"Jadi untuk hari ini ada 3 tempat pelaksanaan vaksinasi bagi warga, dan untuk kelancaran dan menjamin keamanannya selama kegiatan tersebut Polsek Sewon menempatkan personilnya baik berpakaian uniform maupun non uniform" imbuh Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan untuk kegiatan vaksinasi masal di komplek Pasar Seni Gabusan dibuka langsung oleh Bupati Bantul Abdul Halim Muslih tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:38

0 komentar:

CB