Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan di Pantai Pelangi

Posted by tribratanewsbantul on 14:16

Identitas sesosok mayat perempuan yang ditemukan tergeletak di bibir Pantai Pelangi Padukuhan Grogol IX, Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek pada Sabtu (9/10/2021) sekitar pukul 05.30 WIB, terungkap.

Setelah Tim Inafis Satreskrim Polres Bantul melakukan serangkaian identifikasi, korban diketahui bernama Sukatjiah (56) warga Padukuhan Kowen, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon.

Kepastian tersebut setelah pihak keluarga yang diwakili oleh anak dan adik kandungnya, melihat secara langsung mayat tersebut di Mapolsek Kretek.

Kapolsek Kretek, AKP Yosephine Iswantari membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di bibir Pantai Pelangi. Kemudian Polsek langsung ke lokasi kejadian guna mengamankan lokasi.

Pihaknya selanjutnya menghubungi petugas medis Puskesmas Kretek dan Tim Inafis Polres Bantul. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan pada tubuh korban.

Kapolsek mengaku belum mengetahui identitas dan penyebab yang bersangkutan meninggal. Sementara itu, ditanya terkait terdapat luka pada bagian wajah korban, Kapolsek menyebut hal itu ditengarai karena kuatnya terjangan ombak laut.

"Identitas nanti dulu, kalau dari Inafis tadi ya benar dia perempuan. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. (Penyebab) belum, kami masih tindak lanjuti. Kalau (terdapat darah) itu diperkirakan karena hentakan air yang sangat keras. Tapi kalau tindak kekerasan tidak ada," katanya di Mapolsek Kretek.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:16

0 komentar:

CB