Warga Sleman Jadi Korban Tabrak Lari di Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:54

Tukijan (74) warga Dusun Berbah, Kalurahan Kalitirto, Kapanewon Berbah, Kabupaten Sleman diduga menjadi korban tabrak lari yang terjadi Selasa (05/10/2021) pukul 04.00 WIB, di Ring Road Selatan tepatnya di Dusun Singosaren 1, Kalurahan Singosaren, Kapanewon Banguntapan.

Sebelumnya identitas korban tidak diketahui karena korban tidak membawa kartu tanda pengenal apapun.

Kasat Lantas Polres Bantul AKP Gunawan Setia Budi SH MH menjelaskan, identitas korban terkuak setelah pihak Tim Inafis Polres Bantul melakukan serangkaian kegiatan identifikasi salah satunya melalui sidik jari. Dari situ, pihaknya berhasil memperoleh identitas sang kakek.

"(Identitas terungkap) Dari identifikasi sidik jari bersangkutan," ujarnya, Jumat (08/10/2021).

Pihaknya kemudian melakukan konfirmasi terhadap pihak keluarga korban. Dan membenarkan bahwa yang bersangkutan merupakan keluarganya. Keluarganya menyebut yang bersangkutan ini mengidap penyakit pikun dan telah meninggalkan rumah selama tiga hari ini. 

"Keluarganya membenarkan setelah kita kabari, langsung ke rumah sakit lihat langsun. Selasa malam itu langsung dikebumikan di kediamannya Berbah," tandasnya.

Sementara itu, pihaknya hingga kini mengaku masih melakukan penyelidikan terhadap terduga sebagai penabrak. Saat kejadian, minim saksi dan tidak ada kamera CCTV di sekitar lokasi. Kendati demikian, pihaknya menduga penabrak kakek tersebut merupakan kendaraan bermotor jenis mobil pribadi.

"Masih kita cari penabraknya, tapi dugaan kami mobil," pungkasnya.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB