Jelang Buka Puasa, Polwan Polres Bantul Bagikan Takjil Kepada Pengendara

Posted by tribratanewsbantul on 09:27

Polres Bantul membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat. Kali ini, takjil dibagikan oleh sejumlah anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Bantul kepada pengedara yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Bantul atau tepatnya di depan Mapolres Bantul, Rabu (20/4/2022) sore.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK melalui Senior Polwan Polres Bantul, Kompol Nunuk Widiastuti SH mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polres Bantul kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih saat berbuka masih dalam perjalanan.

“Pembagian takjil ini adalah bentuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat. Polwan Polres Bantul hadir ditengah-tengah masyarakat melalui berbagi takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang sedang berpuasa,” kata Kompol Nunuk.

Di sela-sela kegiatan tersebut, para Polwan juga menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas, sekaligus imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Patuhi tata tertib berlalu lintas dan tetap jaga prokes Covid-19. Yang belum divaksin atau belum lengkap ayo segera datangi gerai vaksinasi terdekat,” imbaunya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB