Dengan Kain Selendang, Warga Kasihan Nekat Akhiri Hidupnya

Posted by tribratanewsbantul on 10:03

Anggota Polsek Kasihan dipimpin Ka Spkt Aiptu Warsito mendatangi TKP orang Meninggal Dunia dalam keadaan gantung diri di Tirtonirmolo Kasihan Bantul.

Korban yang berinisial SJ (63) warga Tirtonirmolo Kasihan Bantul di ketemukan meninggal dunia menggantung  dengan menggunakan kain selendang menghadap ke arah barat dikamar dilantai 2 rumah Korban. 

Korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran putus asa di sebabkan  menderita sakit menahun.

Kejadian berawal ketika anak korban N, S dan F  pulang kerumah setelah bersilaturahmi ke rumah saudaranya, bermaksud mencari keberadaan korban dikamarnya namun tidak ketemu selanjutnya Sdr S mencari dikamar di lantai 2 dan mendapati korban sudah dalam keadaan menggantung dan meminta pertolongan ke masyarakat serta melaporkan ke Polsek Kasihan. 

Setelah di lakukan pemeriksaan oleh dokter dari Puskesmas Kasihan 2 tidak di temukan bekas atau tanda tanda akibat kekerasan maupun benda tumpul.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton N W, SH mengatakan bahwa korban selanjutnya di serahkan kepada keluarga atas peristiwa di maksud keluarga Korban menerima bahwa kejadian tersebut sebagai musibah.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB