Kapolsek Banguntapan Hadiri Peresmian Klinik Utama Al-Muthi'in dan SD-IT

Posted by tribratanewsbantul on 14:27

Forkompinkap Banguntapan mendampingi Bupati Bantul Drs. H. Abdul Halim Muslih menghadiri peresmian Klinik Utama Al-Muthi'in dan SD-IT Salsabila Al-Muthi'in di Dusun Maguwo, Banguntapan, Bantul, Selasa (17/5/2022).

Hadir pada acara tersebut Bupati Bantul, perwakilan pejabat Lanud ADS, Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi M.Psi, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Lurah Banguntapan Basirudin, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta pengurus Yayasan Al Muthi’in.

Komplek Al-Muthi'in terdiri dari masjid, sekolah, fasilitas kesehatan dan penunjang sarana perekonomian yang merupakan bentuk sinergi swadaya masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Bantul. Yang muaranya adalah peningkatan derajat masyarakat, baik derajat pendidikan, derajat kesehatan dan derajat ekonomi.

Secara simbolis Bupati memotong pita tanda peresmian dan dibukanya klinik utama Al-Muti’in untuk pelayanan bidang kesehatan untuk keluarga besar Al Muthi'in maupun masyarakat umum. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:27

0 komentar:

CB