Patroli Wilayah, Personel Polsek Sewon, Berikan Himbauan Kepada Remaja Yang Nongkrong

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah polri dituntut selalu aktif melaksanakan patroli di wilayah serta melaksanakan sambang dengan warga serta menyampaikan himbauan kamtibmas.

Seperti yang di laksanakan oleh unit Sabhara Polsek Sewon Polres Bantul yang dipimpin langsung oleh perwira pengawas Aiptu Riyadi, melaksanakan patroli rutin dengan sasaran tindak kejahatan jalanan, tawuran, kenalpot blombongan, curat maupun curas di wilayah Kapanewon Sewon, Jumat, (06/05/2022) dinihari.

Pada saat melaksanakan patroli personil mendapati sekelompok remaja yang sedang nongkrong di area parkir Pasar Seni Gabusan Timbulharjo, Sewon, Bantul dan langsung dihampiri dilanjutkan himbauan untuk tetap prokes dan segera membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing.

Disela sela menyampaikan pesan dan himbauan ,personil mengharapkan agar pemuda yang sedang berkumpul,mari bersama sama menjaga situasi kamtibmas dan apabila ada kejadian yang mencurigakan bisa langsung menghubungi personil polsek yang ada di kantor,dan tidak lupa juga menghimbau agar pemuda tersebut tetap mematuhi prokes yang mana diantaranya menggunakan masker saat berada di luar rumah.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, himbau Aiptu Riyadi. (Humas Polsek Sewon).

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB