Unjuk Rasa di TPST Piyungan, Kapolsek Piyungan Pimpin Apel Pengamanan

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Di halaman GOR Banyakan Sitimulyo Piyungan Bantul, Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si pimpin gelar Apel Pengamanan aksi penyampaian pendapat warga Banyakan 3 terkait penutupan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Piyungan, Sabtu (7/5/2022) pagi.

Turut hadir Kasubagdal Ops. Polres Bantul, Kaurbinops Samapta Polres Bantul, personel gabungan Polres Bantul, Polsek Piyungan dan Polsek Pleret serta anggota Koramil Piyungan.

Dalam arahannya Kapolsek Piyungan mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah hadir untuk bersama melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa atau penyampaian pendapat warga Banyakan 3 yang merasa terdampak limbah Lindi dari TPST Piyungan.

Masih Kata Kapolsek, pengamanan harus dilakukan dengan cara cara yang simpatik, humanis dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam mengawal tuntutan dari warga Banyakan 3 yang akan menutup total TPST Piyungan.

Lebih lanjut Kompol Rahmad Yulianto menerangkan bahwa seluruh personel yang melaksanakan pengamanan tidak diperkenankan membawa senjata api apapun alasannya.

Mengakhiri arahannya, Kapolsek Piyungan memerintahkan anggota yang berpakaian dinas agar mengawal secara humanis dan berharap selama pelaksanaan aksi penyampaian pendapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB