Kanit Binmas Polsek Sewon Hadiri Undangan Khotmil Qur'an Di Pondok Pesantren Daarul Falah Pandes Panggungharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:51

Kapolsek Sewon yang pada kesempatan ini di wakili oleh Kanit Binmas AKP Sri Wigiyati menghadiri acara Khotmil Qur'an khotmil Qur'an di pondok pesantren Daarul Falah dusun Pandes, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Minggu, (02/10/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah khatam Al Quran. Selain itu, Kanit Binmas juga mengingatkan kepada siswa untuk selalu membaca serta mempelajari Al Quran dengan sungguh-sungguh.

”Anak-anakku mari kita jadikan Al Quran sebagai pedoman hidup untuk membentengi diri dari pengaruh yang tidak baik, apalagi sekarang arus globalisasi sangat berpengaruh besar dalam kehidupan.Baca dan pahami Al Quran, insya Allah akan membawa kebaikan dalam kehidupan,” kita AKP Sri Wigiyati.

Kanit Binmas Polsek Sewon menambahkan hikmah Khotmil Quran adalah mengimbau dan mengingatkan kepada kita bahwa Khataman Al Quran merupakan amalan yang baik yang pernah dilakukan para sahabat nabi dan para tabiin. Tujuan umumnya menjadikan Al Quran menjadi pedoman yang aktual dan dapat dirasakan sebagai Syifa dan Rahmatan lil’alamin. (Humas Polsek Sewon)  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB