Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Peringatan HUT 100 Tahun Dan Reuni Akbar SD N 1 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 13:52

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo bersama Panit 2 Binmas Polsek Sewon Aipda Sigit Artanto, bersama personil Sabhara Polsek Sewon melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan Hut 100 tahun SD Negeri 1 Sewon dan Reuni Akbar Alumni SD Negeri 1 Sewon, Minggu (02/10/2022) pagi.

Disela melaksanakan pengamanan tersebut Bhabinkamtibmas Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo menyampaikan kegiatan peringatan Hut 100 tahun SD Negeri 1 Sewon dan Reoni Akbar Alumni SD Negeri 1 Sewon dimulai dengan acara senam massal dan dilanjutkan dengan jalan sehat, dilanjutkan dengan pentas seni.

“Banyak Alumni yang membawa keluarga dalam acara ini, dan demi kelancaran dan keamanan maka diperlukan personil dari Polsek Sewon untuk melaksanakan pengamanan” ungkap Jedik.

Bhabinkamtibmas Panggungharjo tersebut juga menyampaikan untuk pelaksanaan kegiatan, dilaksanakan di sebelah timur SD N 1 Sewon tepatnya di sebuah lapangan, dusun Cabean, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

“Untuk pelaksanaan kegiatan panitia sengaja mengambil lokasi di sebelah timur SD N 1 Sewon, dikarenakan jika di area Sekolah tentu saja tidak muat, dan lokasi Sekolah berada di jalan Parangtritis yang sarat akan kendaraan” jelas Aiptu Jedik. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:52

0 komentar:

CB