Polsek Jajaran Rayon Barat Gelar Operasi Zebra 2022 di Simpang Empat Tamantirto

Posted by tribratanewsbantul on 13:05

Polsek rayon barat yang terdiri dari anggota unit lalulintas Polsek Kasihan, Sewon,  dan sedayu menggelar Operasi Zebra Progo 2022 di simpang Empat tamantirto Kasihan Bantul, Selasa (4/10/2022).

Kanit Lantas Polsek Kasihan AKP Boidi disela sela memimpin kegiatan tersebut menuturkan bahwa Operasi Zebra yang dilaksanakan  ini mengedepankan upaya preventif, edukasi dan humanis.

"Untuk mendisiplinkan penguna jalan dalam berlalu lintas, kita mengedepankan upaya preventif, edukasi dan humanis,"  ucap Kanit Lantas.

Lebih lanjut Kanit Lantas berpesan kepada anggota yang terlibat Operasi Zebra dalam kegiatannya untuk bersikap humanis saat memberikan teguran dan penindakan pelanggaran lalulintas kasat mata.

"Saat memberikan teguran dan penindakan pelanggaran lalulintas kepada pengendara yang melanggar peraturan lalulintas untuk lebih dikedepankan cara cara yang humanis," pesannya.

Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat agar selalu tetap patuh  dan selalu tertib berlalu lintas untuk terciptanya kamseltibcar lantas
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB