Polsek Sewon Laksanakan Pendampingan, Penilaian Lomba Upacara di SMP Negeri 3 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 13:06

Kanit Binmas AKP Sri Wigiyati bersama Panit Binmas Aiptu Sigit Artanto melaksnakan pendampingan dalam kegiatan penilaian Lomba Tata Upacara Bendera (LTUB) tingkat Kabupaten Bantul tahun 2022, Kamis (20/10/2022) pagi.

Untuk hari ketiga penilaian lomba tata upacara tersebut berlangsung di SMP Negeri 3 Sewon yang beralamat di dusun Kaliputih, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, yang pada tahun ini ditunjuk mewakili Kapanewon Sewon maju dalam lomba tata upacara bendera, tingkat kabupaten Bantul tahun 2022.

Usai melaksanakan penilaian dilanjutkan deng rapat evaluasi di ruang serbaguna SMP Negeri 3 Sewon dimana Ketua tim penilai lomba upacara dari Badan Kesbangpol Kabupaten Bantul Supriyanto MM mengatakan, tujuan kegiatan lomba ini bukan jura ataupun bagus tidaknya peserta dalam melaksanakan upacara bendera namun untuk meningkatkan kualitas tata upacara bendera di lingkungan sekolah dan merupakan salah satu upaya meningkatkan peran dan fungsi pemuda dalam kapasitas mewujudkan jiwa patriotisme, semangat cinta tanah air dan sikap disiplin generasi muda melalui Lomba Tata Upacara Bendera.

Tim penilai lomba tata upacara terdiri dari Polres Bantul Bripka Kardiyono, Kodim Bantul Sertu Didik Sulistyo, Supriyanto MM dari Kesbangpol Bantul , PPI Bantul Aditiya, Satpol.PP Kabupaten Bantul Eko Wahyudi, Trubus Mulyadi dari Kemenag Kabupaten Bantul, dan Wuryatmi Dikpora dari kabupaten Bantul.

Turut hadir pula sekaligus memberikan pendampingan dalam lomba upacar tersebut Panewu Sewon Hartini S.IP.MM., Kapolsek sewon yang diwakili oleh Kanit Binmas. AKP Sri Wigiyati, Wadanrami 04/Sewon Kapten Infantri Sugiharto, PS.Panit Binmas Aipda Sigit Artanto, Babinsa Koramil 04/Sewon Sersan satu Solekhan, Ka. Jawatan Keamanan Kapanewon Sewon Ahmad Daeng Ruhayana. Puskesmas Sewon 1. ( Humas Polsek Sewon )
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:06

0 komentar:

CB