Seorang Kakek di Piyungan Ditemukan Gantung Diri di Gubuk Pembuatan Batu Bata

Posted by tribratanewsbantul on 11:20

Piket Fungsi Polsek Piyungan dipimpin KSPK Aiptu Rio Nugroho mendatangi TKP orang ditemukan dalam keadaan tergantung di Kalurahan Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Sabtu (3/2/2024) pagi.

Diketahui AM (80) seorang kakek warga Piyungan Bantul ditemukan sudah meninggal dalam keadaan menggantung di gubuk pembuatan batu bata.

Peristiwa yang menghebohkan warga tersebut diketahui pertama kali oleh istrinya S (75) yang bermaksud akan mengantar makanan dan minuman ke korban yang jaraknya 1 km dari rumah.

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom menuturkan, saat itu saksi melihat suaminya dalam keadaan bersandar dan tidak bergerak.

"Melihat suaminya bersandar tidak bergerak dan dilihatnya di atas kepala ada seutas tali saksi menjerit dan berlari meminta bantuan ke pada warga," ujar Kapolsek.

“Mendapati laporan tersebut, anggota Reskrim dan Samapta Polsek Piyungan dipimpin KSPK segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” paparnya.

Petugas yang tiba di TKP kemudian mengamankan lokasi dan menghubungi Puskesmas Piyungan serta Tim Inafis Polres Bantul yang beberapa saat kemudian datang ke lokasi kejadian dan memeriksa tubuh korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar yang dilakukan dr. Kiki Fatma Wijaya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, korban dinyatakan meninggal dunia murni karena gantung diri.

“Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” tambah Kapolsek. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB