Jajak Dengar Pendapat Akan Berdirinya Radio Komunitas "Radio Kartika Buana"

Posted by tribratanewsbantul on 20:06

Rabu, 02 Maret 2016 Pukul 10.00 wib bertempat di aula Balai desa Bantul berlangsung kegiatan Evaluasi dengar pendapat (EDP) yang diselenggarakan oleh perkumpulan komunitas penyiaran Sabtu Pahingan "Radio Kartika Buana".

Kegiatan dihadiri oleh anggota KPID diketuai oleh bapak Sapardiyono , S.Hut , M,H,  Ipda Gunawan dari Polsek Bantul, Lurah Desa Bantul Bpk. H Muh Zubaidi , tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat sekitar kantor PC NU.

Kegiatan ini bertujuan untuk jajak pendapat, tanya jawab dan mencari masukan dari pemerintah setempat, Tomas, Toga dan Masyarakat sekitar tentang akan didirikanya radio "Kartika Buana"  yang akan berkantor di kantor DPC NU Kabubapaten Bantul jalan Marsda Adisucipto Bantul timur desa Trirenggo.

Menurut Bapak Slamet Ruswanto SH selaku ketua Rakom bahwa gagasan pendirian Radio Komunitas ini berasal dari jamaah pengajian Sabtu Pahing dengan tujuan untuk mengimbangi maraknya informasi yang selalu menyesatkan agar masyarakat maupun pemudanya tidak terjerumus kedalamnya.

Adapun hasil dari pertemuan EDP ini pada intinya masyarakarat, toga dan tomas mendukung akan berdirinya radio komunikasi Kartika Buana ini yang akan di resmikan dalam waktu dekat di Harlah NU. Namun hasil dari pertemuan tersebut akan diputuskan oleh KPID Pusat. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:06

0 komentar:

CB