Anggota SPKT Polsek Pndak Melaksanakan Patroli Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 06:40

Anggota SPKT Polsek Pandak Bripka Darco dan Bripka Dwi Susanto melaksanakan Patroli malam hari di Perkantoran, Sekolah dan obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Pandak, Rabu (29/11/2018) jam 22.00 Wib.

Kegiatan Patroli rutin malam hari ini dilaksanakan setiap hari. Dengan tujuan untuk menciptakan siituasi Kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah Pandak. Adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran patroli di perkantoran, Sekolah dan obyek vital lainnya. Dalam patroli malam ini Bripka Darco dan Bripka Dwi Susanto juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada penjaga malam di perkantoran dan sekolah.

Selain melaksanakan Patroli dialogis Bripka Darco juga menghimbau kepada anak muda yang masih nongkrong di sekitar Lapangan Jodog agar pulang kerumah masing-masing karena sangat rawan bila tengah malam masih berada di jalan. Selain itu juga menghimbau kepada penjaga toko yang masih buka agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan apabila ada hal yang mencurigakan agar melaporkan ke Polsek Pandak. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:40

0 komentar:

CB