Penutupan STQ Tingkat Kabupaten Bantul Di Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 08:25

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari mewakili Kapolsek Sanden menghadiri Penutupan STQ Tingkat Kabupaten Bantul di Pendopo Balaidesa Murtigading, Sanden, Bantul, Rabu malam (28/11/2018) jam 20.00 Wib.

Lomba STQ ditutup oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono yang diwakili Plt Sekda Kabupaten Bantul Drs Totok Sudarto dan dihadiri perwakilan Forkompinda Bantul, Kepala OPD Kabupaten Bantul, Kepala Kemenag Bantul, Forkompincam Sanden dan perwakilan peserta STQ.

Perwakilan kontingen dari Kecamatan Sanden berhasil meraih juara 3 di cabang Tahfidz Golongan 1 Juz dan Tilawah Putra atas nama Iftah Lutfi Abriyan.

Ketua penyelenggara STQ, Sukamto, S.Pd dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkompincam Sanden yang telah memberikan kemudahan dalam pelaksanaan STQ di Kecamatan Sanden. Termasuk juga warga masyarakat Sanden yang telah mensupport sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses, ujarnya.

Plt Sekda Bantul mewakili Bupati Bantul mengucapkan selamat kepada pemenang lomba dan yang belum menang agar tetap semangat untuk berjuang di tahun berikutnya. Beliau berharap agar Al Qur'an menjadi tuntunan perilaku dalam kehidupan sehari-hari. Karena Quran adalah petunjuk umat manusia.

Acara diakhiri dengan pengajian okeh Ustadz Drs. Toyib Hidayat dari Kemenag Bantul. Dalam tausyiyahnya beliau berharap dengan adanya STQ ini masyarakat semakin giat mengaji dan menambah keimanan dan rasa berserah diri kepada Allah SWT.

Guna menjaga keamanan dan kelancaran selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:25

0 komentar:

CB