Pelayanan Kesehatan Jamkesus Terpadu Bagi Penyandang Disabilitas Di Aula Balai Desa Segoroyoso

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Bapel Jamkesos Daerah Istimewa Yogyakarta melaksanakan Pelayanan Kesehatan Jamkesus Terpadu bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Bantul. Pelaksanaan Jamkesus Terpadu diselenggarakan pada Selasa 27 November 2018 di Aula Balai Desa Segoroyoso Pleret Bantul.

Dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan Jamkesus Terpadu bagi penyandang disabilitas ini mendapat dukungan sangat besar dari berbagai stakeholder, baik dari instansi-instansi pemerintahan maupun dari lembaga-lembaga sosial milik swasta.

Pelayanan Jamkesus Terpadu yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Segoroyoso Pleret Bantul ini diikuti oleh 150 peserta pemeriksaan. 

Pelayanan kesehatan Jamkesus Terpadu ini di buat satu pintu, yang artinya peserta (penyandang disabilitas) datang langsung ditangani kemudian selesai. Disamping itu pelayanan jamkesus terpadu ini gratis bagi penyandang disabilitas.

Dengan adanya pelayanan Jamkesus Terpadu ini diharapkan dapat mempermudah penyandang disabilitas di Kabupaten Bantul dalam mengakses pelayanan kesehatan. Selaa kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas desa Segoroyoso melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB