Kapolsek Kretek Tekankan Anggota Meningkatkan Kinerjanya

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak selesai pelaksanaan apel pagi memberikan pengarahan terhadap seluruh anggota di ruang Sabhara yang diantaranya para Panit, Kasi dan seluruh fungsi. Senin pagi (26/11/2018).

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada anggota dalam menjalankan tugas, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kretek dalam keadaan kondusif, namun demikian kita harus tetap meningkatkan kinerja dan kewaspadaan.

Dalam kesempatannya Kapolsek Kretek menekankan kepada seluruh anggota terutama anggota penjagaan agar lebih meningkatkan patroli, kita harus jeli terhadap situasi wilayah, saat kita dihadapkan dengan beberapa hal yang yang mengusik kenyamanan hidup masyarakat, diantaranya makin berkembangnya pengamen, terutama dikawasan wisata pantai Parangtritis dan sekitarnya.

Lebih lanjut disampaikan jika kita  menemukan sekelompok pengamen agar segera kita tindaklanjuti, kita beri pengertian agar dengan sukarela segera meninggalkan wilayah Kretek, dan jika memungkinkan mereka kita jerat sesuai dengan peraturan atau perundangan yang ada, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB