Kapolsek Banguntapan Hadiri Pembukaan Pameran Produk Unggulan Korwil Dekranasda

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH menghadiri Pembukaan Pameran Produk Unggulan Korwil Dekranasda Kecamatan Banguntapan di Pendopo Kecamatan Banguntapan, Jumat (30/11/2018).

Hadir pula pada giat tersebut Ketua Dekranasda Kabupaten Bantul Ny. Erna Suharsono, Ibu Dra. Tri Murdianani,  MM bersama Bpk Suryono, M.Si dari Dinas Koperasi UKM dan Perisdutrian Kabupaten Bantul, Ketua Harian Dekranasda Kabupaten Bantul Drs Yahya.

Upacara pembukaan juga diikuti oleh Camat Banguntapan Drs Fatoni, Danramil Banguntapan dan semua instansi terkait serta lurah sekecamatan Banguntapan.

Dalam sambutannya Ny.Erna Suharsono menyambut baik dan mendukung kegiatan UMKM Kecamatan Banguntapan, program yang mengakat potensi dan produk unggulan wilayah yang harapannya mampu berkembang ke tingkat yang lebih tinggi. Untuk itu kepada bidang yang menangani UMKM agar lebih ditingkatkan dan kembangkan serta gali potensi produk unggulan yang berkembang di wilayah Banguntapan.

Selanjutnya dengan mengucap Basmalah Ketua UMKM Kabupaten Bantul Ny. Erna Suharsono resmi membuka pameran produk unggulan Dekranasda Kecamatan Banguntapan. Setelah itu beliau meninjau langsung dan turut membeli beberapa produk unggulan UMKM Kecamatan Banguntapan dengan didampingi jajaran Muspika Banguntapan.

Sebagai Informasi Pameran Produk Unggulan Dekranasda Korwil Banguntapan berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 30 Nopember - 01 Desember 2018. Pameran diikuti berbagai kelompok usaha yang ada di wilayah Banguntapan yang tergabung dalam UMKM Kecamatan Banguntapan.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB