Jelang Perayaan Tahun Baru 2019, Polsek Sanden Adakan Operasi Pekat

Posted by tribratanewsbantul on 07:13

Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sanden menjelang perayaan Tahun Baru 2019, personil gabungan fungsi Polsek Sanden mengadakan operasi pekat dengan sasaran kejahatan jalanan, Miras, Narkoba, petasan, sajam dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat, Sabtu (29/12/2018) mulai jam 20.00 Wib.

Sebelum giat operasi, terlebih dahulu melaksanakan apel yang dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta. Selesai apel, anggota langsung melaksanakan operasi pekat di beberapa wilayah Sanden, diantaranya wilayah JJLS dan kawasan Samas.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengatakan operasi pekat ini dilakukan guna mengurangi aksi kejahatan dalam masyarakat yang diakibatkan oleh mengkonsumsi minuman keras. Selain itu operasi ini juga sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Tahun Baru 2019 sehingga nantinya masyarakat merasa aman dan nyaman.

Lebih lanjut, AKP Riwanta mengharapkan kerjasama dan peran serta masyarakat untuk melaporkan bila mengetahui ada aktifitas pekat di lingkunganya sekitar tempat tinggalnya. Dengan adanya kerjasama dengan masyarakat diharapkan pekat bisa diberantas dengan cepat sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:13

0 komentar:

CB