Kapolsek Bantul Hadiri Tirakatan Hari Jadi Ke-72 Desa Ringinharjo Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 07:20

Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam SH, menghadiri kegiatan Doa Bersama dan Tirakatan Hari Jadi Ke-72 Desa Ringinharjo Bantul di Wisma Joglo Balai Desa Ringinharjo Bantul, Sabtu,29 Desember 2018 pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Camat Bantul Bp. Sunarso, SH, Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam, SH, Lurah Desa Ringinharjo Bp. Sulistyo Atmaji, SE, Kasi Trantib Kec. Bantul Bp. Pujo Isnomo, A.Ks, BPD Desa Ringinharjo, Pamong Desa Ringinharjo, Kaum Rois se-Desa Ringinharjo, Dukuh se-Desa Ringinharjo, Ketua RT se-Desa Ringinharjo, Bimas Desa Ringinharjo AIPDA Sugiyanto, SH,Babinsa Desa Ringinharjo SERTU Riswanto, Ketua Pokgiat Masyarakat dan Karang Taruna Desa Ringinharjo. Acara diawali dengan doa bersama dan pembacaan kalimah toyyibah yang dipandu oleh Kaum Rois.

Dalam Sambutan Lurah Desa Ringinharjo  mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran bp/ibu dalam acara doa bersama dan tirakatan dalam rangka Hari Jadi Ke-72 Desa Ringinharjo. Mari kita bersama-sama makaryo mbangun deso untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Saya berharap bersama pamong kita akan terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Desa Ringinharjo.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta santunan anak yatim sebanyak 24 anak. Sambutan dari Camat Bantul  Atas nama pemerintah Kec. Bantul mengapresiasi kepada Pemerintah Desa Ringinharjo yang telah menyelenggarakan kegiatan Doa Bersama dan Malam Tirakatan dalam rangka Hari Jadi Ke-72 Desa Ringinharjo.

Dengan usia yang Ke-72 semoga Pemerintah Desa Ringinharjo semakin maju dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menghadapi Pemilu 2019 saya menghimbau kepada masyarakat Desa Ringinharjo untuk tidak mudah dipecah belah dengan adanya isu politik maupun SARA. Selama berlangsungnya kegiatan situasi aman terkendali. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:20

0 komentar:

CB