Pengamanan Pentas Orgent Dangdut Di Lapangan Badminton Dusun Kembang Gadung

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Personil Polsek Pajangan dipimpin Kanit Sabhara  Ipda Darobi melaksanakan pengamanan pentas orgent dangdut  di Lapangan Badminton Dusun Kembang gadung RT 004 Desa Guwosari , Pajangan,  Bantul , pada Minggu (30/12/2018) pukul 20.00 wib.

Dalam sambutannya, kepala Dukuh Kembanggede menyampaikan  bahwa orgen dangdut ini dalam rangka  Pelantikan dan serah terima Jabatan Ketua LPMD, Ketua RT , dan Pengurus Karang  Taruna, semoga dengan kepengurusan yang  baru dapat menambah kebaikan  dan kemajuan  masyarakat. Tidak Lupa  terima kasih kami haturkan  Kepada Polsek Pajangan yang telah berkenan mengamankan jalannya orgent dangdut di malam ini. Acara ini kami laksanakan dengan maksud dan tujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat khususnya Dusun Kembanggede .

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Sabhara Ipda Darobi menitip pesan kepada MC agar diumumkan kepada penonton untuk menjaga ketertiban, sekali tidak tertib acara langsung kita hentikan, bahkan akan kami bubarkan jika tidak kondusif.  (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB