Kapolsek Kasihan Kontrol Pos Pantau Tamantirto Dan Kasongan

Posted by tribratanewsbantul on 03:00

Kapolsek Kasihan AKP Y.Tarwoco Nugroho, SH didampingi Panit Binmas Iptu Budi Sunarna dan Panit Sabhara Ipda Sutarja melakukan pengecekan anggota yang melaksanakan  Pos Pantau di S4 Tamantirto Jl. Brawijaya dan S4 Kasongan Jl. Bantul, Kasihan, Bantul, Kamis (27/12/2018) siang

Tujuan dari cek Pos Pantau ini untuk memantau Kesiapan pengamanan Operasi Lilin Progo 2018. Dalam kesempatanya Kapolsek meminta kepada Kepada Anggota Jaga untuk melakukan koordinasi dengan Instansi Terkait dalam mengantisipasi Arus Lalin.

Tidak hanya itu, Kapolsek Juga Melakukan pengecekan terhadap kelengkapan Pos Pantau Berupa Buku Mutasi, Buku Tamu, Buku Supervisi, Rengiat Harian, dan mengungkapkan agar mempertahankan dan meningkatkan kemampuan personel yang berada di pos pantau untuk memahami masing-masing tugas dan tanggung jawabnya.

Kapolsek Kasihan Ketika Di Komfirmasi menjelaskan " bahwa tujuan untuk memastikan anggota  melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Membantu para pemudik dan selalu waspada di lokasi rawan kejahatan sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik, merasa aman dan nyaman",tegas Kapolsek Kasihan Akp Y.Tarwoco Nugroho, SH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB