Naik Becak, Kapolres Bantul Lepas Sembilan Anggota Polres Bantul Yang Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 18:04

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH memimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas Anggota Polres  Bantul  TMT  1 Oktober s/d  1 Januari  2019 bertempat di halaman Mapolres Bantul, Senin (31/12/2018) pukul 15.00 WIB.

Upacara diikuti seluruh Pejabat, Perwira dan Anggota Polres Bantul serta sembilan anggota yang purna tugas.

“Secara pribadi maupun selaku Kapolres Bantul saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah  memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya  selama  ini.  Semoga  dalam menjalani masa purna bakti tetap  diberikan kesehatan dan  berkah  yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kapolres Bantul dalam amanatnya.

Lebih lanjut Kapolres berharap, jalinan silahturohmi antara anggota yang purna tugas dan Polres Bantul tetap terjaga.

“Dan dengan berakhirnya masa tugas sebagai  anggota polri bukan berarti tugas bapak-bapak sekalian telah selesai, akan tetapi besar harapan kami bapak-bapak sekalian tetap menjadi panutan  di masyarakat, sebagai sosok yang dapat menjadi tauladan dan  sebagai tempat berbagi ilmu, pengalaman dan  pemecah masalah di lingkungan sekitar tempat tinggal,” paparnya.

Selesai pelaksanaan upacara, sebanyak sembilan anggota yang purna tugas dilepas oleh Kapolres Bantul dengan menggunakan becak. Bahkan Kapolres Bantul turut serta mengayuh salah satu becak tersebut.

Kesembilan anggota yang purna tugas TMT  1 Oktober s/d  1 Januari  2019 antara lain, AKBP (Purn) Slamet, Iptu (Purn) Kasmini, Ipda (Purn) Riyanto, Ipda (Purn) Dulkami, Aiptu (Purn) Subardi, Aipda (Purn)  Suyatno, Bripka (Purn) Sumardiyana, Brigadir (Purn) Wartono dan Brigadir (Purn) Sukirno. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:04

0 komentar:

CB