Sumiran Meninggal Dunia Kunduran Truck

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Sumiran (44) warga Dusun Kaliurang, Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul meningal dunia  usai tertabrak sebuah truk di proyek pembangunan Dusun Pereng Wetan, Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Kamis (27/12/2018) pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta menjelaskan, sebelumnya, truk berwarna putih bernomor polisi AB 8890 AK yang dikemudikan oleh Rinto Wibowo (32) warga Dusun Gancahan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman berniat menurunkan muatan pasir di sekitar lokasi perumahan.

Sang sopir lantas menggerakkan kendaraanya dengan berjalan mundur. Sewaktu posisi truk berjalan mundur, sang pengemudi tidak di mengetahui bahwa kendaraan yang dikemudikannya telah menabrak badan Sumiran. Tubuh malang laki-laki ini lantas terjatuh.

Teman sesama buruhnya yang mengetahui kejadian ini, berusaha menolong korban dan sempat memberi korban minum. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Gamping untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah diperiksa oleh dokter ternyata korban sudah meninggal dunia," ujar Kapolsek Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB