Pengamanan Giat Ibadah Natal 2018 Wilayah Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Giat perayaan dan ibadah Natal 2018 wilayah Polsek Banguntapan berlangsung aman kondusif, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH menyampaikan semua gereja yang ada diwilayah Polsek Banguntapan dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Banguntapan dengan diback up dari Polres bantul serta Polda DIY serta dibantu dari TNI, Linmas bersama Internal gereja.

Hasil giat semua pelaksanaan rangkaian ibadah natal mulai malam natal Senin tanggal 24 Desember sampai hari natal hingga selesai ibadah / perayaan natal selasa tanggal 25 Desember 2018 wilayah hukum Polsek Banguntapan berjalan lancar aman dan kondusif. Tercatat sebanyak 9 (sembilan) gereja yang ada diwilayah Banguntapan dan melaksanakan ibadah Natal dilakukan penjagaan dan pengamanan, dan semua berjalan aman terkendali berkat kerja sama kedisiplinan dan rasa tanggung jawab antar pihak terkait.

Untuk itu Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menciptakan kamtibmas aman kondusif pada rangakian perayaan natal dan ibadah natal 2018 khususnya diwilayah Hukum Polsek Banguntapan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB