Tim Opsnal Reskrim Polsek Kasihan Buru Pelaku Klitih Di Jalan Ikip PGRI

Posted by tribratanewsbantul on 09:25

Unit Opsnal Reskrim Polsek Kasihan dipimpin Panit I Reskrim Iptu Yan Indah, S.Sos melakukan pengejaran terhadap pelaku tindak pidana penganiayaan dengan kekerasan (klitih) yang terjadi di jalan IKIP PGRI tepatnya di depan PUKJ Ngestiharjo, Kasihan, Bantul pada hari Minggu tanggal 30 Desember 2018 sekitar pukul 04.30 WIB.

Sebelum melakukan pencarian pelaku tim Polsek Kasihan melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban dan saksi lain, Kemudian mendatangi TKP dan mencari rekaman CCTV untuk bahan penyelidikan selanjutnya.

Saksi yang sudah diperiksa adalah saksi korban Ibrahim Alam, 26 tahun, karyawan swasta, almt  Jalan Kasad Rt 01 Rw 01,  Bandar Agung  Terusan Muyai  Lampung Tengah dan saksi Ardiansyah Alwi, 30 tahun, Alamat Seturan, Condongcatur, Sleman.

Kejadian berawal ketika korban melintas ke arah utara jalan Pendidikan IKIP PGRI di depan PUKJ korban di pepet oleh 2 sepeda motor jenis matic warna hitam yang dikendarai 3 orang kemudian korban di bacok dengan sajam mengenai lengan tangan sebelah kiri dan punggung selanjutnya korban lari dan ditolong saksi. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB