Pengamanan Pelantikan Pengurus PERKASA Kec. Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 15:44

Bertempat di Gedung Gapensi Bantul hari ini Minggu tanggal 2 Desember 2018 pukul 09.00 Wib telah berlangsung Pelantikan Pengurus PERKASA (Pasukan Elite Raiders Karya Setia) Kec. Bantul, organisasi tersebut merupakan tim suksesnya atau anak dari Organisasi Partai Golkar.

Sebelum kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 08.00 Wib telah di gelar apel kesiapan pengamanan yang di pimpimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Munawar Syam, SH dan di ikuti oleh 30 (tigapuluh) Personil Pam baik dari Polres Bantul maupun Polsek Bantul.

Dalam kegiatan Pelantikan PERKASA Kec. Bantul tersebut di hadiri oleh Muspika Kec.Bantul, Ketua DPP Partai Golkar Bantul Paidi, SIP, Anggota DPR Bantul dari Partai Golkar  Sdri. Arni Tyas Palupi, ST, serta kader Perkasa seluruh Kec. Bantul.

Dalam Sambutanya Sdr. Paidi SIP selaku DPP partai Golkar mengharapkan pelantikan ini diteruskan oleh Kecamatan lain yang ada di Bantul dan pada pemilu kedepan PERKASA mensukseskan partai GOLKAR, senada juga Sdri Arni Tyas Palupi, ST dalam sambutanya juga berharap hal sama dengan Bpk. Paidi.

Selesai memberikan sambutan kedua tokoh tersebut langsung memberikan selamat kepada pengurus PERKASA Kec. Bantul di ikuti oleh peserta lainya, adapun pengurus PERKASA kec. Bantul adalah :
1. Ketua adalah Sdr. Sunardi dan Sdr. Heri Susilo
2. Sekretaris adalah Asiz Ednriyanto dan Sdr.Haris Burhanudin
3.  Bendahara adalah AGUNG SURANTO dan Sdr. UMAR SANUSI
Serta 10 Orang lagi sebagi pengurus ( Seksi2) yang ada di Organisasi tersebut.

Acara selesai hingga pukul 12.30 berjalan dengan aman dan tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:44

0 komentar:

CB