Pengmanan Pentas Koes Plusan HUT 72 Trimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 16:46

Sabtu, 01 Desember 2018 pukul 20.30 wib Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono pimpin pengamanan pentas Music Koes Plus di Pendopo Balai Desa Trimulyo Jetis Bantul dalam rangka HUT 72 Trimulyo, Sabtu, 01 Desember 2018 pukul 20.30 wib.

Pentas Musik disaksikan Camat Jetis yang diwakili Kasi Kemas Sumarjo, SE Kapolsek Jetis yang diwakili Kanit Binmas Ipda Budiyon Lurah Desa beserta Pamong Desa Trimulyo Ketua BPD Desa Trimulyo Sudiparno, S. Pd dan Komunitas poco poco Koes Plus.

Lurah Desa Desa Trimulyo Drs. H. Jauzan Sanusi, MA membuka sambutan dengan inti mengucapkan selamat datang kepada segenap tamu undangan serta masyarakat yang hadir dalam rangka memperingati hari jadi Desa Trimulyo yang ke 72, atas nama Pemerintah Desa Trimulyo mohon maaf apabila dalam menyediakan sarana dan prasarana kurang berkenan serta berharap dengan di adakannya acara ini dapat menghibur karena acara ini bertujuan untuk menghibur masyarakat.

Selama kegiatan Pemtas musik polsek Jetis mengamanakan 1 unit sabhara dan fungsi  serta di bantu dari koramil.dan Linmas.  (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:46

0 komentar:

CB