Kapolsek Pandak Menghadiri Launcing Posbindu Di Dusun Glagahan

Posted by tribratanewsbantul on 11:41

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom didampingi Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri launcing Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu) Ngudi Waras di Dusun Glagahan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (16/02/2019) jam 08.00 Wib

Hadir juga dalam acara tersebut Sekcam Pandak Bapak Husni Bahri, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom, Kepala Puskesmas Pandak II Ibu Bidan Hariani A.Md Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Lurah Desa Caturharjo H Budi Suryanto BA, Kader Kesehatan Dusun Glagahan Serta tamu undangan sekitar 80 orang.

Kegiatan laucing Pos Pembinaan Terpadu di Dusun Glagahan ini bertujuan agar warga dusun Glagahan dan sekitarnya dapat mulai belajar merubah pola hidup menuju hidup sehat, sehingga masyarakat desa Caturharjo khususnya Dusun Glagahan dapat hidup secara sehat. Serta warga dusun Glagahan agar tidak perlu jauh-jauh untuk memeriksakan kesehatannya karena sudah ada Posbindu yang kader-kadernya sudah terlatih dengan baik.

Dalam Sambutannya Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom mengucapkan selamat atas telah dilauncingnya Posbindu di Dusun Glagahan ini semoga apa yang diharapkan dengan adanya posbindu ini dapat tercapai.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada hadirin agar ikut turut serta bersinergi dengan POLRI untuk menjaga keamanan dan ketertiban di dusun Glagahan ini agar tercapainya suatu kondisi yang harmonis dan aman dilingkungan Desa Caturharjo. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:41

0 komentar:

CB