Pengamanan Giat Simpatisan Partai PDI-P Dan PPP Di Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 09:33

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH pimpin pengamanan jalur serta  titik kumpul massa Simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) diwilayah Kecamatan Kasihan, Bantul, Rabu (27/02/2019) siang.

Pengamanan ini dalam rangka Rombongan REPNAS Jokowi-Ma’ruf yang akan makan siang di Soto Kadipiro Jl. Wates Desa Ngestiharjo dan giat Pasangan Prabowo –Sandi menghadiri acara bersama relawan dan purnawirawan TNI-Polri di Grand Pasific Hall Jl. Magelang KM 4,5 Sleman.

Dalam giat tersebut personil ditempatkan di penggal penggal jalan sebagai berikut Simpang 4 Kasongan - S.3 Ringin Kasongan – Simpang Madukismo – Simpang Tamantirto – Jalan Bugisan – Lokasi Soto Kadipro Jl. Wates – Simpang Jujur dan sebagainya.

Selama kegiatan simpatisan partai berlangsung personil Polsek Kasihan bersama Pleton Perintis Polres Bantul dipimpin Langsung oleh Kabag Ops dan Kasat Sabhara  melaksanakan pengamanan, Patroli, Pengawalan serta pantauan sampai acara selesai dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:33

0 komentar:

CB