Polsek Imogiri Amankan Acara Flashmob Partai PKS DPC Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 07:59

Minggu pagi (24/02/2019) Personel Polsek Imogiri  melaksanakan pengamanan giat kampanye dari Partai Keadilan Sosial (PKS). Pelaksanaan kampanye dilakukan dalam bentuk Flashmob dari DPC PKS Kec. Imogiri Kab. Bantul beserta 50 simpatisan. Giat kampanye berlangsung di Pertigaan Pos LLAJ  Depan Kantor Kecamatan Imogiri.

“Pengamanan dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan aman. Dengan harapan semuanya berjalan lancar tidak terjadi gangguan kamtibmas mapun kemacetan arus lalu lintas mengingat kegiatan dilaksanakan di Jalur wisata yang mengarah ke arah wisata Makam Raja Raja Imogiri dan Wisata Wilayah Kecamatan Dlingo.” ujar PLH Kapolsek Imogiri Kompol Anom YSW ,SH.

Adapun bentuk kampanye berupa Flashmob  tersebut  dilakukan dengan cara membunyikan sound sistem (lagu dan berdiri menghadap ke jalan raya serta menunjukkan APK yang bergambar Caleg PKS serta membagikan brosur dan stiker PKS kepada masyarakat yang melintas dijalan raya pertigaan Pos LLAJ Depan Kantor Kecamatan Imogiri.

Dengan adanya pengamanan dari Polsek Imogiri, selama kegiatan kampanye Flash mob dari awal hingga acara berakhir berjalan lancar, aman dan kondusif. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:59

0 komentar:

CB