Bhabinkamtibmas Polsek Banguntapan Patroli Sambang Di Wilayahnya Masing Masing

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Wujud tanggung jawab terhadap kamtibmas wilayah binaan masing-masing pasca hujan deras dengan penuh kesadaran Bhabinkamtibmas Desa Potorono Aiptu Dwi Hendra Nugraha, Kamis tanggal 21 Februari 2019 pukul 00.30 Wib sambang wilayah binaanya.

Giat sambang wilayah merupakan tanggung jawab dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat, gabung bersama warga laksanakan ronda dan sampaikan pembinaan dan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama. Serta ajak masyarakat untuk pandai-pandai menggunakan medsos stop hoax dan gunakan medsos dengan bijak.

Sementara beda wilayah binaan hari dan tanggal yang sama pukul 02.00 wib bhabinkamtibmas Desa Wirokerten Bripka Indra Prasetya juga laksanakan sambang wilayah binaan dengan pengecekan perumahan yang ada diwilayah wirokerten, pada sambang tersebut Bripka Indra sampaikan pada security perumahan agar selalu waspada terhadap situasi apalagi pasca hujan. Periksa semua tamu yang masuk wilayah perumahan jika perlu minta identitasnya demi keamanan bersama. Skala prioritas dan berkelanjutan laksanakan patroli l;ingkungan perumahan terutama pada saat jam rawan menjelang dinihari. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB