Panit Binmas Polsek Imogiri Ikuti Musyawarah Penyusunan RPJMDES Desa Wukirsari

Posted by tribratanewsbantul on 12:35

Panit II Binmas Polsek Imogiri Aiptu Parwoto mengikuti musyawarah penyusunan RPJMDES (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa wukirsari) periode 2019-2024 di joglo Desa Wukirsari Imogiri, Bantul, Rabu  (27/02/2019) pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam musyawarah Camat Imogiri diwakili oleh Kasie Pem Kec Imogiri, bapak Sukendro, S,Sos, Kapolsek Imogiri diwakili Panit II Binmas Polsek Imogiri, Aiptu Parwoto, Danramil Imogiri Kapten Surono, Pendamping Desa Wukirsari, Lurah Desa Wukirsari, Ketua BPD Wukirsari, Anggota BPD Wukirsari, Bapak Ibu Pamong Desa Wukirsari, Tokoh Masyarakat Desa Wukirsari, Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari , Babinsa Wukirsaridan para tamu undangan.

Dalam musyawarah, Panit Binmas II Aiptu Parwoto mewakili kapolsek menyampaikan bahwa dalam Penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) yang sudah direncanakan untuk dijalankan sesuai dengan peruntukannya jangan sampai ada penyimpangan.

Dan dalam pelakasanaan pembangunan dana yang digunakan agar transparan supaya diumumkan di sebuah spanduk agar masyarakat melihat dan harapannya agar dapat dipertanggungjawabkan secara administratif maupun secara hukum.(Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:35

0 komentar:

CB