Siwas Polres Bantul Kunjungi Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 12:21

Tim Siwas Polres Bantul yang dipimpin oleh Kasiwas Iptu Alfan Sukroni melaksanakan kunjungan kerja di polsek Sanden, Senin (25/02/2019) pukul 10.00 Wib.

Kedatangan tim Siwas diterima Kapolsek Sanden AKP Riwanta beserta para Kanit dan kasi Polsek Sanden. Kunjungan kerja ini terkait dengan pengawasan dan pemantauan teehadap pelaksanaan operasioanal dan kinerja yang dilaksanakan oleh semua fungsi, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kinerja .

Kasiwas Polres Bantul Iptu Alfan Sukroni dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka untuk melihat kesiapan Polsek terkait dengan pelaksanaan tugas sehari-hari dan penyelenggaraan dan penggunaan anggaran yang telah diberikan untuk Polsek Sanden.

Selanjutnya Kasiwas Polres Bantul Iptu Alfan Sukroni bersama tim langsung melaksanakan pemeriksaan administrasi terkait laporan pertanggung jawaban Rencana Kegiatan masing-masing Fungsi serta Rencana Penyerapan anggaran Polsek Sanden tahun 2019.

Dari hasil supervisi yang dilaksanakan, Iptu Alfan menilai bahwa pada dasarnya Polsek Sanden sudah tertib administrasi, namun ia juga berpesan agar kedepan hal tersebut tetap dipertahankan dan ditingkatkan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:21

0 komentar:

CB