Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan LKD Desa Ngestiharjo

Posted by tribratanewsbantul on 08:12

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Pelantikan LKD Desa Ngestiharjo di Gedung pertemuan B2P3KS, dusun Sonosewu, Ngestiharjo Kasihan, Bantul, Minggu, 24  Februari 2019  pukul 20.00 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Ngestiharjo dalam rangka melengkapi kebutuhan organisasi ditingkat desa serta regenerasi pejabat.

Hadir dalam Kegiatan ini Kabag Pemdes Kabupaten  Bantul bapak Jazim Aziz, SH.,  Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA dan Ibu, Lurah Desa Ngestiharjo Fathoni Ariwibowo,  BPD Ngestiharjo, Para Dukuh Se-Desa Ngestiharjo, Ketua Pokgiat LPMD, TPPKK dan ketua RT  serta Karang Taruna sejumlah 170 orang.

Tujuan dilantik Lembaga Kemasyarakatan Desa adalah untuk percepatan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan pelayanan masyarakat; meningkatkan peran serta masyarakan dalam proses pembangunan, mengembangkan kemitraan; memberdayakan masyarakat dan mengembangkan kegiatan lain yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat.

Kegiatan Pelantikan LKD Desa Ngestiharjo selesai pukul 22.00 wib, terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

0 komentar:

CB