Yuk Sholat Djumatan Bersama Polsek Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 09:56

Sejak AKP M Sholeh SH. MM menjabat Kapolsek Jetis, beliau rutin menjadi Khotib sholat Jumat di masjid masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Jetis. Program ini ia namakan “Yu’ Djum Berpoles” atau Yok Sholat Djumatan Bersama Polsek Jetis.

Hari ini Jumat, 22 Februari 2019 Program “Yu’ Djum Berpoles” dilaksanakan di Masjid Al Ikhlash dusun Srayu Canden, Jetis, Bantul. Pelaksaan Program pada hari ini sudah masuk yang ke 19 kalinya dengan dikuti oleh para Kanit, Panit, Kasi dan anggota.

Kapolsek Jetis berharap dengan program safari ini saya selaku Kapolsek Jetis dapat mengenal lebih dekat kepada warga masyarakat dan saling bertukar informasi terkait dengan perkembangan Kamtibmas terkini, serta sebagai media menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan kebaikan serta penyampaian pengetahuan agama yang kami miliki kepada warga, harap Kapolsek Jetis.

Sementara pada khotbah Jumatnya, Kapolsek mengajak segenap jemaah yang hadir untuk memperbaiki diri, meningkatkan iman dan taqwa serta mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah Swt.

Setelah selesai sholat Jumat, Kapolsek Jetis menyerahkan sejumlah Al Quran kepada Takmir masjid Al Ikhlash. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:56

0 komentar:

CB