Aiptu Heru Mulyana Bersama FPRB Dan Satgas Covid Kalurahan Pendowoharjo, Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana melakukan pendampingan dan pengamanan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh FPRB Siaga Kalurahan Pendowoharjo, Jumat (28/05/2021) siang.

Aiptu Heru Mulyana mengatakan, untuk penyemprotan desinfektan kali ini di laksanakan di 3 dusun sekaligus antara lain dusun Pucung, Ngaglik dan Miri penyemprotan desinfektan di rumah warga ini, dilakukan dengan tujuan untuk mencegah penularan Covid-19 ungkapnya

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, para Bhabinkamtibmas selalu aktif memberikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat dan tempat publik lainya dalam upaya mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Melalui kegiatan sambang dan sosialisasi tersebut, kami berharap dapat mendorong dan meningkatkan kesadaran warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB