Kanit Binmas Polsek Sewon Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Mukhlisin

Posted by tribratanewsbantul on 09:57

Kanit Binmas Polsek sewon AKP Dalimin mewakili Kapolsek Sewon menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Mukhlisin di Dusun Banyon, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Minggu (30/5/2021).

Acara peletakan batu pertama dihadiri oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Pj. Danramil Sewon diwakili Bati tuud Peltu Surajiana, Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimuddin, Pengasuh Majelis An-Nur Bantul Habib Musthofa Sayyidi Baraqbah, Pimpinan Majelis An-Nur Habib Umar Quthban, Pengasuh Ponpes Hidayatul Mustadiin Tajeman Bantul Gus Afid Yasin, Dukuh Banyon M. Zuhuda, Ketua Takmir Masjid Baitul Muslikhin Ananto, Ketua Panitia H. Suwantoro, Pewakaf Tanah Masjid Baitul Mukhlisin Zaroh Mustaqimah, Toga dan Tomas Banyon beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya H. Suwantoro selaku panitia pembangunan Masjid Baitul Mukhlisin menyampaikan, pembangunan Masjid Baitul Muslikhin ini dari tanah wakaf Bapak Zaroh Mustakim dengan luas tanah sekitar 250 meter persegi dan anggaran untuk pembangunan masjid diperkirakan akan menghabiskan anggaran Rp 1.012.000.000,- terdiri dari swadaya masyarakat, kas masjid dan donasi masyarakat umum.

Sambutan dari Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih mengharapkan dengan dibangunya Masjid Baitul Muslikhin ini, selain untuk kegiatan ibadah juga digunakan untuk kegiatan rohani dan kegiatan positif lainnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Bupati Bantul jutga ikut berpatisipasi dalam proses renovasi dan pembangunan induk Masjid Baitul Muslikhin dengan memberikan sumbangan berupa 100 sak semen.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama oleh Pengasuh Majelis An-Nur Bantul Habib Musthofa Sayyidi Baraqbah. Kemudian peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Muslikhin secara simbolis dilakukan oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB