Bhabinkamtibmas Kalurahan Segoroyoso Hadiri Acara Dialog Di Dusun Trukan

Posted by tribratanewsbantul on 10:40

Bhabinkamtibmas Kalurahan Segoroyoso Aipda Nur Hadiyanto menghadiri acara dialog dengan tema Membangun Demokrasi Dari Desa di Rumah Data Dusun Trukan, Segoroyoso, Pleret, Bantul, Kamis (27/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua KPU Bantul Didik Joko Nugroho S.Ant, Dosen Fisipol UMY Bambang Eka Cahya Widada SIP M.Si, anggota DPRD Kabupaten Bantul Surotun, Dukuh Trukan Marwan serta tamu undangan.

Dalam sambutannya anggota DPRD Kabupaten Bantul Fraksi Partai Amanat Nasional, Ibu Surotun SH menyampaikan, rasa syukurnya dan terima kasih kepada warga Trukan atas terselenggaranya acara dialog politik tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Surotun menyampaikan materi terkait politik uang, yang menurutnya menjadi masalah pelik dalam demokrasi di Indonesia.

Kemudian penyampaian materi lainnya oleh narasumber Didik Joko Nugroho S.Ant dan Bambang Eka Cahya Widada SIP M.Si yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan mewajibkan menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan mengatur jarak tempat duduk. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:40

0 komentar:

CB