Anggota Polsek Sanden Melayat Di Rumah Duka Almarhumah Ibu Suprapti

Posted by tribratanewsbantul on 13:56

Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Keluarga Besar Polsek Sanden dipimpin Kanit Provos Iptu Suharyanto melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhumah Ibu Suprapti di Dusun Celep Srigading Sanden Bantul, Kamis (27/5/2021).

Turut hadir dalam rombongan giat takziah antara lain Kanit Provos Iptu Suharyanta, Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanto, Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka, Kasihumas Aiptu Mohtar dan Kasium Aiptu Rustadi Waluyo, Bamin Sihumas Bripka Reni Anggraheni.

Almarhumah Ibu Suprapti merupakan istri dari Dukuh Celep, Suharjanto. Almarhumah meninggal dunia dalam usia 61 tahun karena sakit pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 di RSUD Panembahan Senopati Bantul. Almarhumah dimakamkan hari ini Kamis (27/5/2021) pukul 11.00 WIB di Makam Suci Celep Srigading Sanden.

Dalam kesempatannya, Iptu Suharyanto mewakili Keluarga Besar Polsek Sanden menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah Subhanahu Wata’ala dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:56

0 komentar:

CB