Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Pertemuan Gapoktan Di Dusun Kuwon

Posted by tribratanewsbantul on 06:33

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghadiri pertemuan Gapoktan Kalurahan Sidomulyo di Dusun Kuwon Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Jumat (28/05/2021) siang.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut  Lurah Sidomulyo Edi Murjito, Perwakilan Kantor BP3K, Ketua Gapoktan Kalurahan Sidomulyo dan para petani yang tergabung dalam Gapoktan sekitar 25 orang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan para petani serta memperkuat kelembagaan petani yang ada di wilayah Kalurahan Sidomulyo.

Pertemuan tersebut disamping dijadikan sebagai sarana untuk silahturahmi juga dijadikan sebagai media dalam mendiskusikan berbagai masalah pertanian yang dialami oleh para petani sehingga ada suatu solusi ataupun jalan keluar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak kepada petani yang tergabung dalam Gapoktan untuk terus meningkatkan silahturahmi serta menguatkan program ketahanan pangan serta berharap apa yang sudah berjalan dan terkoordinasi dengan baik ini lebih ditingkatkan lagi demi kesuksesan pertanian yang ada di wilayah Kalurahan Sidomulyo.

”Kami selalu siap melaksanakan pendampingan dalam pertanian sehingga dapat meningkatkan produktifitas pertanian dan meningkatkan kesejahteraan petani,” kata AKP Khabibulloh S.Pd I MM.

Kapolsek berharap bahwa para petani harus selalu membangun komunikasi terutama yang sudah tergabung dalam Gapoktan.”Kami minta untuk seluruh warga masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kalurahan Sidomulyo sehingga situasi tetap aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)  
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:33

0 komentar:

CB