Bhabinkamtibmas Srigading Sambangi Piket PPKM Mikro Berikan Semangat Pada Relawan

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudyanto SH melaksanakan sambang piket PPKM Mikro di Kantor Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Jumat dini hari (28/5/2021) jam 01.00 WIB.

Sambang piket PPKM Mikro Kalurahan dilaksanakan bersama dengan relawan Satagas penanganan Covid-19 Kalurahan Srigading. Kegiatan sambang ini dilakukan Bripka Afif bersama relawan guna pengecekan kesiapan posko PPKM Mikro Kalurahan Srigading sekaligus memberikan semangat kepada petugas dan para relawan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat utamanya pencegahan dan penanganan virus corona di wilayah Kalurahan Srigading khususnya.

Dalam kesempatan itu, Brioka Afif sellau memberikan semangat dan dukungan serta akan selalu mendampingi relawan dalam bertugas memberikan pelayanan yang terbaim kepada masyarakat. Tetap semangat dan jangan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dengan 5M. Selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus rantai penularan virus Corona, tuturnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB