Kapolsek Pajangan Dampingi Wakil Bupati Bantul saat Tinjau Jembatan di Kembanggede

Posted by tribratanewsbantul on 06:23

Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani SIKom MM mendampingi Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo saat meninjau jembatan di Kembanggede Guwosari Pajangan, Senin (24/5/2021).

Wakil Bupati bersama Dinas Kominfo, Panewu, Koramil, Polsek dan Lurah Guwosari, Dukuh Kembanggede, RT dan Tokoh masyarakat melakukan peninjauan jembatan penghubung Kecamatan Pajangan dan Kecamatan Bantul.

Peninjauan untuk melihat dan melakukan pengecekan kondisi jembatan. Jembatan tersebut sangat vital karena merupakan jembatan alternative penghubung antara Dusun Kembanggede Guwosari Pajangan dan Gayam, Gumuk Ringinharjo Kecamatan Bantul. Dalam pandangan bapak Wakil Bupati Bantul kemungkinan kondisi jembatan sudah termakan usia, sehingga harus ada perbaikan dan perlu ditindaklanjuti dengan melakukan renovasi, termasuk juga perluasannya, karena jembatan tersebut sudah tidak bisa menampung lagi, terhadap arus lalu lintas yang melewatinya.

Beberapa waktu yang lalu jembatan tersebut termasuk dalam bahasan ditingkat Kabupaten untuk masuk RKPD. Bapak Wakil Bupati selanjutnya hendak meminta Dinas Pekerjaan Umum untuk niliki jembatan tersebut
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:23

0 komentar:

CB